Kamis, 12 September 2013

Fasion Korea Yang Unik


 Model-model perempuan yang berlenggak-lenggok di atas catwalk selalu tampil membuat memeesona. Wajah cerah mereka biasanya dihasilkan dari penggunaan warna-warna make-up  berwarna terang, misalnya electric blue, neon yellow, tangerine dan fuchsia.

Keren memang kelihatannya, apalagi jika digunakan oleh para remaja. Sayangnya banyak orang yang tidak berani mengaplikasikan warna ini sebagai warna make-up sehari-hari, terutama bagi perempuan di atas usia 30 tahun. Padahal sebenarnya, warna-warna ini akan membuat tampilan perempuan 30 tahunan terlihat lebih muda. Tetapi, tetap saja ada triknya untuk mengaplikasikan make-up warna cerah ini. Contek kreasi tampilan gaya berikut yang bermain denganmake-up warna terangnya.

1. Eyeliner
Bintang film The O.C, Olivia Wilde, ini punya trik yang cukup cerdas ketika menggunakan eyeliner berwarna electric blue. Warna terang ini digunakannya dengan gaya smokey eyes. Nah jika Anda ingin mencoba gaya Olivia, pastikan bagian wajah lainnya terbebas dari warna cerah. 

Satu aturan yang harus diterapkan ketika mengaplikasikan warna terang dalam tampilan Anda adalah, memberikan satu point of interest di wajah. 

2. Lipstik 
Pilihan paling tepat untuk menghadirkan tampilan cerah di bibir adalah dengan lipstik berwarna orange terang. Berani? Salah satu selebriti yang terbilang pandai dan punya cara tepat menggunakan lipstik oranye terang ini adalah Crystal Renn.

Lipstik terang membuat tampilannya terlihat lebih seksi namun tak berlebihan. Lipstik merah dan oranye akan membantu menonjolkan warna kulit sekaligus membuat bibir tipis jadi lebih tebal dan seksi.

3. Kuteks
Tidak percaya diri untuk memakai lipstik atau eyeliner cerah? kalau begitu, Anda bisa menggunakan warna cerah ini sebagai cat kuku Anda. Warna punchy pink akan membantu membangkitkan mood sekaligus membuat tangan Anda terlihat beberapa tahun lebih muda. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar