Kamis, 31 Oktober 2013

Tata Rambut Paling Mahal

 Adalah Serge Normant, penata rambut profesional ini telah menggemari model rambut terbaru semenjak kecil. Hal ini yang kemudian membuatnya belajar mengenai rambut.

Tentu Serge telah sepenuhnya berhasil, bagaimana tidak beberapa selebriti dunia yang paling terkenal kini menjadi teman dekatnya. Sebut saja Julia Roberts dan Sarah Jessica Parker, kedua artis in kini memilih untuk merawat rambut mereka pada Serge. Tak hanya itu, pria paruh baya ini juga bekerja untuk majalah fashion ternama layaknya Harper dan  Bazaar.


Jadi, bukanlah hal yang mengejutkan jika biaya perawatan rambut padanya bisa merogoh kocek sebesar  $500 atau 5 juta rupiah!.


Berbeda dengan Serge, pria yang satu ini malah memiliki bayaran yang jauh lebih mahal. Tak hanya penataan rambutnya yang hebat, namun, namanya yang sudah melambung membuat pria ini dikenal. Frederic Fekkai tak dapat dipungkiri lagi sebagai penata rambut yang memiliki bayaran yang cukup mahal.

Beberapa artis ternama pun juga berbondong-bondong mendatanginya untuk perawatan setiap bulan. Namun hal ini nampaknya tak pernah jadi suatu masalah bagi para publik figur tersebut. Walau harga yang ditawarkan Frederic sebesar $600 atau setara dengan 6 juta rupiah, pun tak membuat Federic kehabisan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar