Rabu, 16 Januari 2013

Neymar Dukung Messi Terima Ballon D'Or

Neymar Dukung Messi Terima Ballon D'Or | Bola KS - Siapa kira, Neymar menganggap seorang pemain terhebat Argentina dan juga pemain terhebat di Club barcelona Lionel Messi harus mendapatkan gelar pemain terbaik di dunia � Ballon D�Or�. Menurut Neymar belum ada seorangpun yang dapat menandingi Messi dari segi permainan, skill, dan yang ada pada Messi

Neymar Dukung Messi Terima Ballon D'Or

�Messi layak mendapat pengakuan sebagai pemain terbaik di dunia tersebut. Ia yakin tidak ada pemain lain yang bisa dibandingkan dengan sang bintang�. Tungkasnya

Saat ini Neymar dituding dengan melakukan suatu kesepakatan prakontrak terhadap Barcelona FC, tetapi Neymar telah membantah mentah tudingan tersebut karena dapat memperburuk reputasi dirinya.

"Bagaimana bisa ia kalah dalam pemilihan siapa pemain terbaik dunia? Tidak ada satu orang pun yang bisa menyaingi Messi untuk saat ini. Ia layak mendapat penghargaan atas apa yang dilakukannya pada tahun lalu," ujar Neymar kepada wartawan liputan informasi olahraga.

Akibat dari tudingan tersebut yang melanda pada dirinya, Neymar juga membantah terhadap kabar yang telah menyebut dirinya akan bergabung ke Camp Nou. Neymar, Pemain muda berbakat asal Brasil yang saat ini telah berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa belum ada kesepakatan prakontrak yang sudah disetujui olehnya.

"Saya tidak memiliki hubungan dengan Barcelona atau klub lain yang menginginkan saya. Saya sudah dikontrak oleh Santos yang membuat saya bertahan di sini hingga 2014, dan saya senang berada disini," ujar Neymar lagi.

"Saya ingin membantu Santos dan timnas Brasil. Walaupun nantinya saya akan pindah, saya akan memberitahukannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar