Senin, 28 Januari 2013

Ozil ingin jadi Pemain Terbaik Dunia

Ozil ingin jadi Pemain Terbaik DuniaOzil ingin jadi Pemain Terbaik Dunia | Bola KS - Meski mengakui status pemain terbaik dunia saat ini dipegang bintang Barcelona, Lionel Messi, Ozil yakin dia mampu mewujudkan impiannya. Apalagi dia merupakan pemain reguler dalam skuat Jose Mourinho.

Gelandang andalan Real Madrid, Mesut Ozil, berharap suatu saat dirinya bisa menjadi pemain terbaik dunia. Menurut Ozil, dia bermain di klub terbaik dunia.
"Saya punya ekspektasi tinggi terhadap diri saya, dan saya yakin bisa mewujudkannya," kata Ozil.

"Messi adalah pemain luar biasa, tapi saya juga telah membuktikan kemampuan saya dalam pertandingan-pertandingan besar melawan Barca," katanya seperti dilansir Bild.com.

Sebelum menjadi pemain terbaik dunia, sementara ini Ozil harus puas menjadi pemain terbaik Jerman 2012 setelah mengungguli Miroslav Klose dan Marco Reus lewat polling yang diadakan federasi sepakbola Jerman (DFB). Ini merupakan gelar kedua Ozil secara berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar