Rabu, 27 November 2013

Thema foto Dulu VS Sekarang

Anda bisa lihat betapa konyol dan sangat kreatif foto di atas. Yah seorang bapak terlihat melempar anaknya yang masih kecil ke dalam kolam renang. Dan kebetulan saja adegan tersebut dapat diabadikan dalam sebuah foto. Seperti nampak tak puas dengan foto yang terjadi di masa lalu, 20 tahun kemudian keduanya melakukan hal yang sama. Tatkala sang gadis telah menjadi wanita dewasa, sang ayah masih saja menggendong dan melempar dirinya dalam sebuah kolam. 



Seorang wanita bernama Irina Wering mengupload sebuah foto yang bertajuk 'Back to the Future' dalam akunnya. Dan benar saja foto tersebut benar-benar merupakan foto tatkala dirinya masih kecil yang sedang berlatih balet.

Namun tak hanya foto masa kecilnya saja yang ia upload dalam akun sosial medianya. Namun foto dengan pose yang sama saat ia beranjak dewasa pun telah ia sematkan di samping foto masa kecilnya.



Hampir sama dengan foto sebelumnya, pria ini nampak sangat kreatif dan totalitas dalam mengulangi foto masa kecilnya. Yah coba Anda perhatikan foto saat dirinya masih kecil yang sedang berdiri di atas papan skateboard.

Nah kini saatnya Anda membandingkan dengan foto di bawahnya yang hampir tak memiliki perbedaan. Dan bahkan baju sekaligus celana yang ia kenakan nampak sama persis dengan pakaian yang ia gunakan saat masih kecil.


Seorang fotografer asal Finlandia ingin menciptakan sesuatu yang baru dari hasil karyanya. Sebuah foto yang diabadikan oleh ayahnya pada 20 tahun lalu menjadi inspirasi dirinya dalam melakukan pose yang sama dengan foto tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat 4 gadis bersaudara sedang berpose pada sebuah bangunan kuno. Dan atas hal inilah ia mengumpulkan kembali saudara-saudaranya untuk melakukan pose yang sama dengan foto mereka saat usianya masih sangat kecil. 



Foto yang satu ini tentu tak kalah menarik dan seru dengan foto lainnya. Sebuah keluarga pernah melakukan sebuah pose bersama yang terlihat sangat manis dan juga imut. Namun nampaknya tatkala mereka telah dewasa, mereka ingin mengulang kenangan manis itu.

Yah dapat Anda lihat seorang ibu yang dulunya menggendong sang anak. Kini ibu tersebut pun melakukan hal yang sama dengan apa yang dahulu pernah ia lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar